Kamis 23 Jun 2022 14:26 WIB

Polres Malang Gelar Lomba Yel-yel dan Koreo untuk Aremania

Panitia lomba melibatkan Aremania sebagai dewan juri.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Suporter kesebelasan Arema FC atau Aremania.
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Suporter kesebelasan Arema FC atau Aremania.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Polres Malang menggelar lomba yel-yel dan koreo untuk Aremania. Ajang tersebut akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (26/6/2022).

Kasi Humas Polres Malang, Ahmad Taufik mengatakan, lomba diselenggarakan dengan menggunakan tribun luar Stadion Kanjuruhan. Kemudian acara akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. "Dan Polres Malang mengajak Aremania dari seluruh korwil dan komunitas bisa mengikuti lomba ini," ujarnya.

Menurut Taufik, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti lomba. Lagu harus karya orisinil, tema/lirik lagu mendukung Arema dan tidak rasis atau provokatif. Kemudian peralatan yang diperbolehkan berupa bass drum, snare drum, terompet, dan syal Arema.

Panitia lomba ini melibatkan Aremania sebagai dewan jurinya. Sejumlah dewan juri antara lain vokalis Arema Voice Wahyu GV dan dirigen tribun timur, Yuli Sumpil. Lalu terdapat dirigen Curva Nord, Sodik dan dirigen Curva Sud, Yones.

Untuk bisa mendaftar, peserta perlu mengunjungi situs https://bit.ly/lombayelyeldankoreoaremania. "Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person 0812-3337-7234 atas nama Ipda Imam Samsudin," ungkapnya.

Adapun hadiah lomba yel-yel dan koreo untuk Aremania antara lain juara I akan mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp 5 juta.

Kemudian pemenang juara 2 mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp 3 juta dan juara 3 memperoleh mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp 2 juta. Untuk juara favorit akan mendapatkan sebuah bass drum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement