Ahad 19 Jun 2022 03:07 WIB

Indonesia Glowing, Tema Kimia Farma Bangun Generasi Percaya Diri

Indonesia Glowing jadi komitmen Marvee Clinic bangun percaya diri anak negeri

Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Marvee Clinic, Jasmine Karsono menyatakan pihaknya mengangkat tema Indonesia Glowing dalam peluncurannya. Hal ini sebagai bentuk komitmen untuk mendukung generasi bangsa yang percaya diri dan optimis pasca pandemi.
Foto: istimewa
Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Marvee Clinic, Jasmine Karsono menyatakan pihaknya mengangkat tema Indonesia Glowing dalam peluncurannya. Hal ini sebagai bentuk komitmen untuk mendukung generasi bangsa yang percaya diri dan optimis pasca pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberagaman kulit masyarakat Indonesia adalah bagian dari karakter bangsa. Kulit adalah karunia Tuhan yang sempurna, sudah semestinya kita merawatnya agar tampil lebih percaya diri dalam meraih prestasi. 

Hal ini menjadi inspirasi bagi Kimia Farma, BUMN health care company yang telah menjaga kesehatan masyarakat Indonesia selama lima dekade untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan terbaik bagi anak negeri. Salah satunya dengan meluncurkan Marvee Clinic by Kimia Farma.

Marvee Clinic, sebelumnya dikenal dengan nama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic, merupakan klinik kecantikan dari PT Kimia Farma Tbk dan saat ini sudah berada tiga kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung. 

Marvee Clinic terus memberikan pelayanan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wanita dan pria Indonesia dengan teknologi modern dengan didukung oleh dermatologist profesional. 

Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Marvee Clinic, Jasmine Karsono menyatakan pihaknya mengangkat tema Indonesia Glowing dalam peluncurannya. Hal ini sebagai bentuk komitmen untuk mendukung generasi bangsa yang percaya diri dan optimis pasca pandemi.

“Kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari lifestyle. Indonesia Glowing menjadi cita-cita Marvee untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah." tutur Jasmine.  

Konsep Indonesia Glowing diulas lebih mendetail pada sesi talkshow yang menghadirkan narasumber Jasmine Karsono, PhD (Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT Kimia Farma Tbk. ), dr. Lis Surachmiati Suseno, Sp.KK, (Ketua Komite Medik Marvee Clinic by Kimia Farma), Anita Mae (News Anchor dan Influencer) dan Sabrina Maidah (Influencer, psikolog, lifestyle enthusiast). 

Jasmine dalam talkshow menambahkan bahwa Indonesia Glowing memiliki makna kuat, selain untuk menghadirkan wajah Indonesia yang lebih glowing, juga menjadi harapan agar dapat menjalani hidup yang lebih optimis. Dengan kulit dan wajah yang terawat, Marvee Clinic juga ingin mengajak dapat menikmati hidup yang lebih bersinar.

Talkshow berdurasi 30 menit ini begitu bernas karena menggali permasalahan kulit, kecantikan dan penampilan dengan lebih bermakna. Tidak sekedar sebagai tampilan fisik, tapi juga sebagai bentuk rasa bersyukur atas karunia Tuhan dan sebagai upaya kita untuk menggali potensi-potensi dalam diri sehingga dapat menjadi pribadi yang optimis dan produktif.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement