Senin 02 May 2022 19:15 WIB

Wabup Bogor Ajak Jamaah Sholat Id Doakan Ade yang Jadi Tersangka di KPK

Jamaah Masjid Baitul Faizin, Cibinong diminta mendoakan Bupati Ade Munawaroh Yasin.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.
Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Wakil Bupati (Wabup) Bogor Iwan Setiawan meminta warga Kabupaten Bogor,  memanjatkan doa untuk Bupati nonaktif Bogor Ade Munawaroh Yasin yang tersandung kasus suap kepada pegawai Badan Pemeriksa Keuangan Jawa Barat (BPK Jabar). Ade bersama sejumlah PNS Pemkab Bogor dan pegawai BPK Jabar menjadi tersangka dalam kasus yang ditangani KPK.

"Pada kesempatan yang mulia ini, saya memohon keikhlasan hati seluruh warga Kabupaten Bogor untuk mendoakan Ibu Ade Yasin," kata Iwan saat sambutan pada pelaksanaan sholat Idul Fitri di Masjid Baitul Faizin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jabar, Senin (2/5/2022).

Iwan mendoakan Ade agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam kasusnya. Menurut dia, kasus yang menimpa Ade merupakan ujian tersendiri bagi Bumi Tegar Beriman. "Semoga beliau diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dalam menghadapi ujian ini," kata politikus Partai Gerindra tersebut.

Menurut dia, Idul Fitri sejatinya menjadi momentum dalam merefleksi diri, serta memperkuat sinergi untuk terus membangun Kabupaten Bogor, menjadi yang termaju, nyaman dan berkeadaban. "Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah terjadi dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tuturnya.

Iwan pun mengimbau kepada jajaran Pemkab Bogor untuk tetap beraktivitas seperti biasa dan tidak terganggu akan perkara hukum yang ada saat ini. "Kami meminta kepada seluruh jajaran pemerintah untuk tenang, bekerja seperti biasa, tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat," ujar Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement