Kamis 28 Apr 2022 05:56 WIB

Rayakan Halal Bihalal Aman dan Nyaman Bersama Waringin Hospitality

Waringin Hospitality Hotel Group menyediakan aneka promo menarik untuk halalbihalal

Waringin Hospitality Hotel Group menyediakan aneka promo menarik untuk halalbihalal.
Foto: Waringin
Waringin Hospitality Hotel Group menyediakan aneka promo menarik untuk halalbihalal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh, tibalah waktunya untuk menyambut hari kemenangan untuk memberikan semangat dan harapan baru. Tak terasa, hari raya Idulfitri 1443 H segera tiba. Di momen ini, ada salah satu tradisi yang paling ditunggu yakni halalbihalal. Tradisi ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan penuh sukacita, kebahagiaan dan kegembiraan, serta berbagi cerita kepada keluarga atau rekan-rekan di hari kemenangan

 

Baca Juga

Selain tradisi masyarakat yang biasanya merayakan di rumah, merayakan momen halalbihalal juga bisa dilakukan di tempat lain. Misalnya di hotel berbintang. Nah, bagi yang ingin merasakan suasana halalbihalal berbeda di hotel berbintang, bisa mencoba di berbagai hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group.

Hotel di bawah Waringin Hospitality mulai dari Hotel 88, Luminor Hotel, maupun hotel-hotel Manage by Waringin Hospitality contohnya seperti Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH ataupun Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality. Hotel tersebut ada di berbagai kota seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

 

Waringin Hospitality memberikan solusi halalbihalal tatap muka di seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group dengan harga special dan venue yang memadai, aman, dan nyaman untuk halalbihalal. Beragam menu makanan dikemas dengan menarik khusus untuk acara silaturahmi. Tentu saja acara dilakukan dengan menerapkan prokes yang ketat yang sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku.

 

Selain itu Waringin Hospitality Hotel Group juga telah menyiapkan promo kamar bagi Anda yang ingin menginap di kamar hotel yang nyaman di acara halalbihalal. Ada Promo Lebaran Staycation diskon 15% untuk semua tipe kamar, promo ini hanya berlaku pemesanan melalui website www.waringinhospitality.com untuk periode menginap dari tanggal 1-31 Mei 2022. Promo tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.  

 

“Kami telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi Anda mulai dari promo halalbihalal yang bisa Anda nikmati dengan aman dan nyaman. Tentunya dengan penerapan prokes yang sesuai standart peraturan pemerintah serta promo kamar dengan harga terbaik yang hanya ada di website resmi kami. Semoga Waringin Hospitality Hotel Group dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Kami tunggu kedatangan anda di hotel-hotel kami,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

 

Untuk informasi dan promo lainnya anda juga bisa follow akun Instagram @waringin.hospitality

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement