Rabu 30 Mar 2022 17:11 WIB

Jada Pinkett Smith Bagikan Pesan Penyembuhan Usai Insiden Suaminya Tampar Chris Rock

Jada Pinkett Smith menjadi korban roasting Chris Rock di ajang Oscar 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jada Pinkett Smith mengidap alopecia. Setelah rambutnya rontok akibat penyakit autoimun itu, ia menggunduli kepalanya.
Foto: EPA
Aktris Jada Pinkett Smith mengidap alopecia. Setelah rambutnya rontok akibat penyakit autoimun itu, ia menggunduli kepalanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jada Pinkett Smith berbagi pesan penyembuhan di Instagram beberapa hari setelah suaminya, Will Smith, menampar komedian Chris Rock karena lelucon di acara Oscar. Ini merupakan pernyataan pertama dari Pinkett Smith setelah menjadi korban roasting Rock.

Sebelum mempersembahkan penghargaan kategori Film Dokumenter Terbaik, Rock ngeroasting Pinkett Smith yang duduk di bangku depan. Rock mengolok-olok kepala plontos pemeran Niobe dalam The Matrix Revolutions itu.

Baca Juga

Pinkett Smith sama sekali tak terhibur dengan lelucon itu. Dia tampak mengarahkan matanya ke atas lalu melengos.

Sementara itu, tanpa melihat reaksi istrinya, Smith yang awalnya ikut tertawa kemudian naik pitam. Dia lalu berjalan ke atas panggung dan menampar pipi kiri Rock.

Smith telah meminta maaf secara langsung kepada Rock dan penyelenggara Academy Awards. Kini, Pinkett Smith fokus pada penyembuhan.

"Ini adalah musim untuk penyembuhan dan saya di sini untuk itu," kata Pinkett Smith berbagi di akun Instagram pribadinya, dilansir Fox News, Rabu (30/3/2022).

Insiden tamparan Smith terhadap Rock membuat penonton Oscar tercengang. Pinkett Smith selama ini telah terbuka dengan perjuangannya melawan alopesia, penyakit autoimun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jada Pinkett Smith (@jadapinkettsmith)

Smith mengalami kerontokan rambut yang parah hingga akhirnya memutuskan gundul pada tahun lalu. Dalam leluconnya, Rock membahas Pinkett Smith dengan kepala gundulnya cocok untuk membintangi G.I. Jane 2, film yang dulu menampillkan Demi Moore sebagai prajurit plontos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement