Kamis 10 Mar 2022 10:52 WIB

BMH Resmikan Tempat Wudhu Masjid Ar-Riyadh di Tana Tidung

Tempat wudhu dan masjid itu menggembirakan santri dan jamaah.

BMH meresmikan tempat wudhu dan toilet Masjid Ar-Riyadh Pesantren Hidayatullah Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu (9/3).
Foto: Dok BMH
BMH meresmikan tempat wudhu dan toilet Masjid Ar-Riyadh Pesantren Hidayatullah Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu (9/3).

REPUBLIKA.CO.ID, TANA TIDUNG -- Masjid menjadi bangunan yang sangat sering dikunjungi terutama di lingkungan pesantren yang dijadikan pusat aktivitas pendidikan, ibadah dan pembinaan.

Karenanya sangat penting untuk memastikan sarana masjid layak untuk jamaahnya. Terutama ketersediaan tempat wudhu dan toilet yang bersih agar lingkungan sehat dan aman.

“Alhamdulillah berkat patungan donasi berupa dana dan material dari para donatur, pada hari  Rabu (9/3)  BMH bisa meresmikan tempat wudhu dan toilet Masjid Ar-Riyadh Pesantren Hidayatullah Tana Tidung,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M  Nor Komara, Rabu  (9/3), seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.  

Hadir saat peresmian, para pengurus pesantren dan dai tangguh BMH dan dari DPW Hidayatullah Kalimantan Utara.

Ustadz Nur Wahid selaku pengurus pesantren sangat senang dengan rampungnya pembangunan tempat wudhu dan toilet masjid yang baru saja diresmikan itu.

“Alhamdulillah akhirnya pembangunan tempat wudhu dan toilet ini selesai dan dapat diresmikan. Mengingat Ramadhan tidak lama lagi dan ini adalah keberkahan buat kami, jamaah dan para santri. Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada BMH, donatur dan semua yang terlibat dalam proses pembangunan. Semoga menjadi pahala jariyah,” ungkapnya yang disambut seruan "aamiin" seluruh hadirin.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement