Ahad 06 Mar 2022 23:30 WIB

Wormhole Store Gelar Pameran 20 Sneakers Berkolaborasi dengan 20 Seniman Lokal

Wormhole mengadakan pameran sneakers bertajuk Salone del Sneakers di Bandung.

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan
Wormhole, sebuah perusahaan omni channel fashion retail street wear dan sneaker yang berpusat di Bandung mengadakan pameran sneaker bertajuk “Salone del Sneakers”.
Foto: Istimewa
Wormhole, sebuah perusahaan omni channel fashion retail street wear dan sneaker yang berpusat di Bandung mengadakan pameran sneaker bertajuk “Salone del Sneakers”.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wormhole, sebuah perusahaan omni channel fashion retail street wear dan sneaker yang berpusat di Bandung mengadakan pameran sneaker bertajuk “Salone del Sneakers”. Pameran untuk merayakan 12 tahun Wormhole Store berdiri ini akan menggandeng brand Vans dan C on Temporary.

Edward Satria, owner dari Wormhole mengatakan bahwa pihaknya nantinya akan menggandeng 20 seniman lokal dari berbagai aliran seni seperti Amenkcoy, Ardi Gunawan, Argya Dhyaksa, Arum Dayu, Fandy Susanto, Feransis, Labadou Piko, Iwan Effendi, Luqi Lukman, Mas Ito, Meliantha Muliawan, Mirfak Prabowo, PL, Rega Ayundya, Ruth Marbun, R. Yuki Agriardi, Salvius Alvin, Wisnu Auri, Ykha Amelz dan Yudha Kusuma Putera.

“Seniman yang kami pilih mewakili demografi kota besar di Jawa seperti Bandung, Jakarta dan Yogyakarta. Kami juga memilih dari bermacam aliran seni mulai dari painting, photography hingga media keramik,” ujar Edward dalam rilisnya, Ahad (6/3/2022).

Edward menambahkan, nantinya ada 20 sepatu Vans berwana putih yang menjadi kanvas bagi 20 seniman lokal tersebut untuk berkreasi. “Nanti sepatu vans tersebut akan mereka kreasikan menurut kreatifitas mereka masing-masing akan dijual. 40 persen hasilnya akan disumbangkan ke anak yatim piatu,” ujar Edward.

Acara sneaker bertajuk “Salone del Sneakers” ini  berlangsung pada 4-13 Maret 2022 di C on Temporary, Pasirkaliki Bandung. “Kami ingin mengajak anak muda bandung khususnya para penggiat art untuk menjadi jagoan di Indonesia. Edukasi ke mereka bagaimana bisa meniti karir khususnya di bidang seni,” jelas Edward.

Selain di Jalan Bahureksa Bandung, Wormhole Store juga memiliki store di Grand Indonesia Jakarta. Sudah 12 tahun mereka memasarkan produk-produk street wear dan sneaker dari mayoritas berasal dari Amerika dan Eropa.

Mereka juga memasarkan brand-brand lokal. Wormhole juga sudah berkolaborasi dengan brand-brand internasional seperti TIMEX (USA), Pokemon (Jepang) dan My Hero Academia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement