Sabtu 05 Mar 2022 13:14 WIB

BNI Hadiahkan Nasabah Loyal Mobil Listrik Mewah Tesla

BNI menghadiahkan nasabah loyal mobil listrik Tesla melalui program Undian Rejeki BNI

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
BNI menghadiahkan nasabah loyal mobil listrik Tesla melalui program Undian Rejeki BNI.
Foto: BNI
BNI menghadiahkan nasabah loyal mobil listrik Tesla melalui program Undian Rejeki BNI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menghadiahkan nasabah loyal berupa mobil listrik Tesla melalui program Undian Rejeki BNI yang berlangsung 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022. Program Undian Rejeki BNI ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan BNI dengan hadiah utama  dua mobil Tesla Model 3 dan wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan hadiah utama dua mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 mobil Toyota Raize Turbo, dan 100 sepeda motor All New Honda PCX.

"Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi kupon undian," kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan resmi, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga

Total kupon undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon Undian Reguler dan satu juta kupon Undian Wirausaha. Pengundian telah dilakukan pada 21 Februari 2022 disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris, dan kepolisian. Nama-nama pemenang juga dapat dilihat di website BNI atau bit.ly/pemenang-undian-rejeki-bni.

Menurut Corina, Program Undian Rejeki BNI telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI selama 2021. Dana pihak ketiga tumbuh 15,5 persen secara tahunan pada 2021 dengan dana murah sebagai kontributor pertumbuhan pertama yakni naik 17,1 persen.

Pada saat yang sama transaksi mobile banking tumbuh sekitar 45 persen secara tahunan. Sedangkan pembukaan rekening tabungan secara digital yang naik sekitar 375 persen.

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI. Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking," katanya. Corina mengatakan bagi yang belum memiliki tabungan BNI bisa segera mengunduh BNI Mobile Banking sekarang dan membuka tabungan BNI cukup dengan swafoto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement