Selasa 01 Mar 2022 19:26 WIB

Aktris Seo Yea-ji Siap Tampil Lagi di Layar Kaca

Aktris Seo Yea-ji menuai kontroversi karena emosinya.

Aktris Seo Yea-ji
Foto: EPA
Aktris Seo Yea-ji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai kontroversi beberapa waktu lalu, aktris Seo Yea-ji siap kembali. Ia akan membintangi drama terbaru tvN berjudul "Eve" bersama Park Byung-eun, Yoo Sun, dan Lee Sang-yeop.

Dikutip dari The Korea Herald pada Selasa (1/3/2022), Seo Yea-ji mengambil peran sebagai Lee Ra-el, dalang di balik rencana balas dendam untuk ayahnya yang telah meninggal dunia. "Eve" akan menjadi drama pertama yang dibintangi Seo Yea-ji dalam hampir satu tahun, setelah kontroversi mengenai dirinya muncul ke publik.

Baca Juga

Diketahui, Seo Yea-ji dituduh kerap memeriksa telepon milik staf, mengancam dan menyalahgunakan staf, hingga meniup asap rokok ke wajah staf saat dia marah. Dia juga menyuruh mantan pacarnya, Kim Jung-hyun, untuk menghindari kontak fisik dengan lawan main wanita saat syuting.

Gold Medalist telah berusaha menyangkal tuduhan tersebut. Namun, kontroversi terus berlanjut.

Dengan kembalinya dia dalam serial drama terbaru, Seo Yea-ji kemudian meminta maaf atas kontroversinya. "Saya meminta maaf karena terlambat untuk menanggapi ini. Saya menghabiskan waktu untuk merenung setelah menerima banyak pesan dan kritik," kata Seo Yea-ji. Dia juga mengatakan akan lebih berhati-hati dalam dan lebih dewasa dalam berperilaku.

Drama "Eve" dijadwalkan akan tayang tahun ini. Namun, tanggal pasti perilisannya belum diumumkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement