Selasa 22 Feb 2022 13:45 WIB

Keseret Kasus Binary Option Bareng Indra Kenz, Pendapatan Doni Salmanan Ternyata Rp30 M per Bulan!

Tak hanya Indra Kenz, Doni Salmanan juga dilaporkan ke polisi

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Doni Salmanan, founder Salmanan Group. (Instagram/Doni Salmanan)
Doni Salmanan, founder Salmanan Group. (Instagram/Doni Salmanan)

Tak hanya Indra Kenz, Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan juga dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penipuan binary option, Binomo.

Pria yang hanya lulusan SD ini diketahui menjalani masa remaja yang sulit dalam mencari pekerjaan. Ia bahkan pernah menjadi tukang parkir.

Namun, kini Doni dikabarkan memiliki penghasilan Rp30 miliar per bulan. Ia pun memiliki banyak kendaraan mewah yang harganya fantastis.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Tersandung Kasus Binomo

Sama halnya seperti Indra, Doni juga terjun ke dalam dunia trading dan sukses mendulang untung tak sedikit hingga akhirnya bisa mendirikan perusahaan hingga menjadi CEO Salmanan Group yang bergerak di bidang production, rokok elektrik dan coffee shop. Usaha ini benar-benar dibangun Doni dari nol berkat keuntungan dari aktivitas trading. 

Doni memulai trading hanya dengan modal awal Rp500 ribu. Setelah itu, ia berhasil meraup keuntungan hingga Rp28 juta. Oleh karena itu, ia pun menambah investasi sampai puluhan juta rupiah hingga untung miliaran.

Meski sukses di dunia trading, Doni mengatakan pernah merugi. Namun kini ia dikenal sebagai pengusaha yang dermawan karena hobi berbagi hingga miliaran rupiah.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement