Ahad 20 Feb 2022 07:04 WIB

Kaspersky Promosikan Sandra Lee Jadi Managing Director Terbaru Asia Pasifik

Kaspersky mengumumkan penunjukan Sandra Lee sebagai Managing Director untuk wilayah Asia Pasifik (APAC). Selengkapnya klik di sini.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Sandra Lee, Managing Director untuk Kaspersky di Asia Pasifik (Kaspersky)
Sandra Lee, Managing Director untuk Kaspersky di Asia Pasifik (Kaspersky)

Kaspersky mengumumkan penunjukan Sandra Lee sebagai Managing Director untuk wilayah Asia Pasifik (APAC). Sandra dan timnya akan mendorong strategi perusahaan dan pertumbuhan keseluruhan di wilayah tersebut.

“Asia Pasifik selalu menjadi fokus pasar bagi perusahaan dan saya sangat bersemangat untuk mengambil peran kepemimpinan di Kawasan ini seiring dengan peluang bisnis besar yang dimilikinya. Dengan kekuatan tim regional kami dan ekosistem mitra yang solid, saya berharap dapat membantu para pelanggan dan mitra kami dalam mendapatkan lebih banyak manfaat dari solusi Kaspersky yang memenangkan penghargaan dan keahlian intelijen ancaman di seluruh kawasan,” kata Sandra.

Sandra akan berbasis di kantor pusat Kaspersky Asia Pasifik di Singapura. Dia akan melapor kepada Chris Connell, Vice President for Global Sales Network, yang sebelumnya juga menjabat sebagai Managing Director untuk Asia Pasifik

Baca Juga: Marak Penipuan Berbasis Kencan Online, Ini Saran dari Pakar Keamanan Kaspersky

“Saya bangga dan bersemangat melihat Sandra dalam mengambil peran kepemimpinan di Asia Pasifik. Ketajaman bisnisnya, komitmennya terhadap kesuksesan pelanggan, dan kepemimpinan tim memberi kami keyakinan besar bahwa ia akan mengembangkan merek kami secara strategis di kawasan ini. Sandra juga sangat dihormati oleh para pelanggan dan komunitas mitra kami. Saya telah bekerja sama dengannya secara erat dan saya yakin dia siap untuk memimpin kawasan Asia Pasifik ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” tambah Chris Connell, Vice President for Global Sales Network di Kaspersky.

Sebelum promosi ini, Sandra memimpin visi global perusahaan untuk mitra salurannya dengan mendorong tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk dan dengan komunitas mitra kawasan selama tiga tahun terakhir.

Latar belakangnya yang kuat dalam manajemen penjualan, kesuksesan pelanggan dan mitra, serta kepemimpinan tim, ditambah dengan pengalaman industrinya yang luas, menempatkannya di posisi yang tepat untuk mendorong strategi keseluruhan Kaspersky di kawasan Asia Pasifik untuk mencapai kesuksesan besar.

Sandra telah berkecimpung di industri TI selama lebih dari 20 tahun dalam penjualan dan peran kepemimpinan saluran di Asia Tenggara hingga Asia Pasifik dengan berbagai perusahaan teknologi terkemuka di pasar.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement