Jumat 11 Feb 2022 15:16 WIB

Pembangunan Cleon Park Apartment Dipercepat 

Pasar properti pada tahun ini dinilai akan lebih baik dan cenderung tumbuh

Pembangunan Cleon Park Apartment terus dipercepat untuk menjaga kepercayaan konsumen.
Foto: .
Pembangunan Cleon Park Apartment terus dipercepat untuk menjaga kepercayaan konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembangunan Cleon Park Apartment terus dipercepat untuk menjaga kepercayaan konsumen. Saat ini progres pembangunan apartemen telah mencapai tahap pengerjaan struktur lantai 8.

PT Modernland Realty Tbk optimistis pasar properti pada tahun ini akan lebih baik dan cenderung tumbuh walaupun pandemi Covid-19 belum berakhir. Dikarenakan banyak katalis positif yang bisa mendorong laju bisnis properti.

General Manager PT Modern Panel Indonesia, Hendy Wijaya Budijanto, menjelaskan facade Cleon Park Apartment menggunakan material precast panel produksi PT Modern Panel Indonesia yang juga merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk. Precast panel diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak. 

“Keunggulan precast panel antara lain, pengerjaan dinding bangunan menjadi lebih cepat dibanding cara konvensional, dinding dapat langsung dilakukan pengecatan, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran dan lebih kedap suara,” ujar Hendy Wijaya.

Moderland melalui anak usahanya, PT Mitra Sindo Sukses, mengembangkan proyek highrise pertama berbentuk apartemen ini yang berlokasi di kawasan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Terkait penggunaan material facade, Jumat (11/02/2022) telah digelar ceremony pengecoran perdana precast facade untuk Cleon Park Apartment di pabrik PT Modern Panel Indonesia di ModernCikande Industrial Estate, Serang, Banten.

Untuk mewujudkan bangunan berkualitas, Modernland menunjuk PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) selaku main contractor. ACSET adalah perusahaan jasa konstruksi berpengalaman yang merupakan bagian dari keluarga besar PT Astra International Tbk.

“ACSET selalu mengedepankan kualitas, keselamatan kerja, dan ketepatan waktu penyelesaian," ujar Project Manager PT Acset Indonusa Tbk, Ikhsan Pangalitan Siregar. "Setiap karya yang telah dihasilkan membuktikan bagaimana ACSET membangun rasa percaya dan hubungan kerja sama erat dengan mitra kerjanya."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement