Rabu 09 Feb 2022 06:21 WIB

Bank Syariah Indonesia Resmi Jadi Mitra Bayar ASABRI

Bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kepada peserta

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
PT Bank Syariah Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Asabri (Persero) terkait pembayaran manfaat program asuransi. (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA
PT Bank Syariah Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Asabri (Persero) terkait pembayaran manfaat program asuransi. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Asabri (Persero) terkait pembayaran manfaat program asuransi. Adapun program ini sebagai tindak lanjut kerja sama yang telah ditandatangani pada 1 Oktober 2021 yang sebelumnya masih dilaksanakan secara terbatas oleh BSI di Aceh dan Lhokseumawe.

Sekretaris Perusahaan Asabri Edison Sianipar mengatakan kerja sama strategis antara Asabri dengan Bank Syariah Indonesia bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kepada peserta Asabri melalui mitra bayar yang pada mulanya, hanya difokuskan implementasi Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.

Baca Juga

Hal ini juga untuk mendukung visi pemerintah dalam menciptakan iklim ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Adapun pelaksanaan kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia merupakan salah satu komitmen Asabri untuk memberikan layanan terbaik kepada para peserta.

“Kepuasan Peserta Asabri merupakan prioritas utama dari bisnis perusahaan. Semoga Bank BSI dapat senantiasa menjaga kepercayaan dan komitmen dalam kerja sama yang dituangkan, sehingga kerja sama sinergis yang telah dibangun dapat menjaga visi dan misi Asabri utamanya menjadi perusahaan yang terpercaya melayani,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (9/2/2022).

Sebagai pengelola program asuransi sosial prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN Kemhan Polri, Asabri melakukan kerja sama dan kolaborasi dengan berbagi pihak dan stakeholder, tak terkecuali mitra bayar. Dengan dilakukannya kerja sama ini, peserta Asabri sudah dapat menjadikan Bank Syariah Indonesia sebagai alternatif pilihan mitra bayar untuk pembayaran klaim dan manfaat Asabri yang sudah dapat dijangkau secara nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement