Sabtu 22 Jan 2022 17:00 WIB

Lingard Merapat ke Newcastle? Ini Kabar Terbarunya

United sadar bahwa ini jadi peluang terakhir untuk mendapatkan uang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jesse Lingard punya rekor bagus saat membela Manchester United melawan Aston Villa.
Foto: DOK REPUBLIKA
Jesse Lingard punya rekor bagus saat membela Manchester United melawan Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United sedang berusaha keras untuk mendapatkan Jesse Lingard. Namun, sejauh ini masih belum menemui kesepakatan dengan Manchester United. Negosiasi masih berlanjut, setelah awalnya hanya ingin meminjam penyerang internasional Inggris tersebut jelang lawan Leeds United di Liga Primer Inggris akhir pekan ini. 

United sendiri masih menginginkan Newcastle membeli Lingard, bukan meminjamnya. Sementara skema pinjaman dinilai lebih cocok baik untuk Newcastle maupun Lingard, dengan risiko degradasi klub North East tersebut. 

Baca Juga

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (22/1/2022), kabar terbaru menyebutkan, Newcastle siap menyodorkan penawaran besar untuk MU maupun Lingard, yang jarang mendapatkan kesempatan main di Old Trafford. Di sisi lain, United sadar bahwa ini jadi peluang terakhir untuk mendapatkan uang dari transfer Lingard. Itu karena, produk akademi MU tersebut bakal pergi dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini. Pemain berusia 29 tahun tahun itu memiliki hubungan baik dengan Kieran Trippier, yang bergabung dengan Newcastle dari Atletico Madrid bulan ini. Trippier dinilai sebagai sosok yang mampu menarik perhatian pemain top. 

Sementara Lingard sudah boleh bicara dengan klub lain di luar Inggris, dan menandatangani kesepakatan pra-kontrak. Sebelum dikembalikan ke MU musim panas tahun lalu, West Ham juga berniat untuk membeli Lingard. Namun keinginan itu ditolak oleh MU. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement