Jumat 07 Jan 2022 23:37 WIB

DMMX dan SiCepat Jadi Investor Podcast Deddy Corbuzier

DMMX dan SiCepat yakin kerja sama berikan manfaat sinergi platform konten digital

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Deddy Corbuzier saat mewawancarai mantan Menkes Siti Fadilah Supari di Rutan Pondok Bambu.   PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), anak perusahaan Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bersama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier) besutan Deddy Corbuzier.
Foto: Tangkapan layar
Deddy Corbuzier saat mewawancarai mantan Menkes Siti Fadilah Supari di Rutan Pondok Bambu. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), anak perusahaan Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bersama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier) besutan Deddy Corbuzier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), anak perusahaan Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bersama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier) besutan Deddy Corbuzier.

Sebagai informasi, Corbuzier saat ini fokus dalam pengembangan ekosistem digital Podcast dan Entertainment. Corbuzier merupakan pioneer Podcast di Indonesia dengan jumlah subscribers mencapai 17 juta. Podcast Corbuzier saat ini memiliki dua program unggulan yakni Close The Door dan Somasi.

Investasi di Corbuzier ini diharapkan dapat meningkatkan, melengkapi, serta memperkaya ekosistem konten dan gaya hidup DMMX maupun SiCepat. Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma, meyakini kerja sama Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi dalam platform konten digital dan promosi perseroan yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel. 

"Seiring bertambahnya portofolio konten ini, kami berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra kami, dengan lebih melibatkan target audiensi mereka," kata Budiasto dalam keterangan resminya dikutip Jumat (7/1/2022). 

Budiasto optimistis kehadiran kerja sama dengan Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis Trade Marketing perseroan.

Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat, The Kim Hai, mengatakan perusahannya berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan konten–konten  terbaik dan menarik bagi konsumen, salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier. 

"Melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform Digital, kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat," kata Kim. 

Fouder dan Chief Executive Officer (CEO) Corbuzier, Deddy Corbuzier, optimistis kerja sama ini dapat membuka peluang yang lebih besar bagi perusahaan dan penonton setia. 

"Melalui kerja sama dengan DMMX dan SiCepat, kami berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat," kata Deddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement