Jumat 07 Jan 2022 20:33 WIB

Palangkaraya Masuk Kota Layak Anak 2021

Kota Palangkaraya menjadi salah satu dari 275 kabupaten dan kota raih KLA 2021..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anak bermain wahana permainan pemancingan ikan plastik di Taman Publik Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (7/1/2022). Kota Palangkaraya menjadi salah satu dari 275 kabupaten dan kota yang ditetapkan sebagai kota Layak Anak pada tahun 2021 serta mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) peringkat pratama oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah anak bermain wahana permainan pemancingan ikan plastik di Taman Publik Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (7/1/2022). Kota Palangkaraya menjadi salah satu dari 275 kabupaten dan kota yang ditetapkan sebagai kota Layak Anak pada tahun 2021 serta mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) peringkat pratama oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA). (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah anak mewarnai gambar di Taman Publik Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (7/1/2022). Kota Palangkaraya menjadi salah satu dari 275 kabupaten dan kota yang ditetapkan sebagai kota Layak Anak pada tahun 2021 serta mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) peringkat pratama oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA). (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKARAYA -- Sejumlah anak bermain wahana permainan pemancingan ikan plastik di Taman Publik Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (7/1/2022).

Kota Palangkaraya menjadi salah satu dari 275 kabupaten dan kota yang ditetapkan sebagai kota Layak Anak pada tahun 2021 serta mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) peringkat pratama oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement