Kamis 23 Dec 2021 20:10 WIB

Jalur Material Gunung Semeru

Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengambil kayu yang terbawa material vulkanik gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021). Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Kendaraan melintas di jalur material gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021). Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Material vulkanik gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021). Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LUMAJANG -- Warga mengambil kayu yang terbawa material vulkanik gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021).

Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement