Rabu 22 Dec 2021 08:06 WIB

Ke Lampung, Jokowi Buka Muktamar NU

Jokowi lepas landas dari Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ilham Tirta
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Foto: Pertamina
Presiden Joko Widodo (Jokowi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada Rabu (22/12). Dikutip dari siaran resmi Istana, Presiden bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Tampak Presiden mengenakan pakaian jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sarung berwarna hijau dalam kunjungan kerjanya kali ini. Setibanya di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Jokowi akan langsung menuju Lapangan Pondok Pesantren Darussaadah, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga

Di sana Jokowi akan meresmikan pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU). Setelahnya, dia akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Jokowi dan Ibu Iriana adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement