Selasa 14 Dec 2021 23:58 WIB

Anak Usaha Modena Group Ekspansi Bisnis Logistik di Indonesia

Anak usaha Modena yaitu Mologiz resmi buka cabang di Bandung dan Semarang

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Anak usaha Modena group yang bergerak bidang teknologi logistik Mologiz resmi membuka cabang usahanya di Bandung dan Semarang. Pembukaan cabang tersebut bertepatan menjelang tutup pada 2021.

Senior Account Manager Mologiz Ignatia Octaviani mengatakan pihaknya membuka cabang di Bandung dan Semarang untuk menggarap potensial market yang berada di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Saat ini perusahaan mengklaim ada pertumbuhan permintaan yang berasal dari area Jawa Barat dan Jawa Tengah. Maka itu, pihaknya memantapkan pembukaan cabang perdana kedua kota tersebut," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (14/12).

Chief Growth Officer Mologiz, Faridz Rohim menambahkan menjelang akhir tahun permintaan kebutuhan jasa pengiriman trucking firstmiles , midle miles serta last miles cukup meningkat tajam.

"Peningkatan didorong oleh peak season natal dan tahun baru. Momentum ini sangat baik untuk pihaknya memperluas jaringan pasar agar pada 2022 sudah memiliki pondasi yang cukup untuk semakin gencar memperluas potensi pasar di Jawa Barat dan Jawa Tengah," ucapnya.

Dalam rencana program kerja tahun depan, perusahaan juga berencana membuka cabang di kota Surabaya, Medan, Lampung, Makasar, Balikpapan dan Samarinda. Diharapkan pembukaan cabang di kota tersebut akan meningkatkan kualitas pelayanan diseluruh Indonesia dan mendatangkan revenue lebih tinggi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement