Kamis 09 Dec 2021 05:34 WIB

BMH Terima Penghargaan Anugerah Syariah Republika 2021

Penghargaan ASR 2021 memacu dan memicu BMH lebih agresif, progresif dan responsif.

Laznas BMH menerima penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 sebagai Lembaga Filantropi Layanan Terbaik.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menerima penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 sebagai Lembaga Filantropi Layanan Terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH sebagai mitra umat dan pemerintah dalam kebaikan zakat, infaq dan sedekah yang memiliki jaringan terluas di Indonesia menerima penghargaan Anugerah Syariah Republika 2021 sebagai Lembaga Filantropi Layanan Terbaik. Acara tersebut   digelar secara virtual, Rabu  (8/12).

Acara yang bertema "Ekonomi Syariah Memacu Pertumbuhan Ekonomi Nasional" itu,  kata Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, diharapkan benar-benar menjadi faktor penting yang dapat mengakelerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

Pihak dewan juri mengatakan bahwa anugerah ini sebagai upaya memberikan apresiasi yang dinilai berdasarkan kinerja yang terdata baik secara kuantitatif dan kualitatif terhadap lembaga-lembaga ekonomi baik perbankan, non perbankan, asuransi, fintech dan lembaga filantropi yang juga mendorong kekuatan ekonomi yang mereka miliki.

photo
Ketua Pengurus BMH, Firman Zainal Abidin.  (Foto: Dok BMH)

Atas diterimanya pernghargaan dari Republika dalam Anugerah Syariah Republika  (ASR) 2021 ini, Ketua Pengurus BMH, Firman Zainal Abidin   mengatakan rasa syukur dan kebahagiaan untuk lebih baik dalam berkhidmat kepada umat, rakyat, bangsa dan negara.

 

"Alhamdulillah, penghargaan ini bukan sekadar milik BMH, tetapi seluruh pihak yang senantiasa konsisten bersama BMH menebar kebaikan di tengah-tengah umat. Baik itu para muzakki, donatur, pemerintah, swasta, intelektual, ulama, aktivis muda dan media. Semoga penghargaan ini menjadikan BMH dapat semakin baik dalam kiprah dan dalam khidmat kepada umat, rakyat, agama, bangsa dan negara," terangnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

"Jadi, penghargaan ini, benar-benar memacu dan memicu BMH untuk lebih agresif, progresif dan responsif dalam mendorong kemajuan dan kemandirian umat. Terlebih dalam hitungan hari ke depan, BMH akan menggelar Rapat Kerja Nasional, sehingga ini semakin menguatkan tekad untuk lebih baik lagi ke depannya," jelasnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement