Kamis 02 Dec 2021 22:11 WIB

 The Sanctuary Raih 3 Trofi di The PropertyGuru IPA 2021

The Sanctuary Collection meraih Best Housing Architectural Design IPA 2021

Cipta Harmoni Lestari yang bekerjasama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty melalui proyek The Sanctuary Collection berhasil meraih sejumlah penghargaan di The PropertyGuru Indonesia Property Awards (IPA) 2021, Senin (29/11). Salah satu yang diraih The Sanctuary adalah Best Housing Architectural Design.
Foto:

Lokasi di Lingkungan Yang Asri

The Sanctuary Collection berlokasi di Sentul Selatan, dimana udara sejuk dan segar bisa dirasakan setiap harinya. Cluster terbaru Newton Springs yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan juga berdekatan dengan sungai semakin meningkatkan kualitas udara yang dihirup membuat penghuni merasa nyaman dan lebih sehat. 

“Selain itu, kita juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya seperti taman, club house dimana juga terdapat swimming pool. The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug dan banyak destinasi wisata di area Sentul,” ujar Andreas Audyanto.

The Sanctuary Collection, kata Andreas adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan hunian yang lengkap, canggih, nyaman, dan mewah. Live, work, and play in nature. The Sanctuary Collection dibangun di lahan seluas 25 hektar dan lahan ini sudah dikembangkan menjadi 75 hektar. Cluster perdana, Tanglin Parc telah terjual habis sebanyak 160 unit Januari 2021 lalu. 

Hunian bertajuk The premium resort living by the mountain ini, desain uniknya dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect. Sementara pengembangan kawasan, digarap oleh kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty).

Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

 

Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement