Kamis 18 Nov 2021 21:38 WIB

Tom Holland Kisahkan Pertemuan Pertama dengan 'Green Goblin'

Marvel menjaga ketat kerahasiaan penjahat di film Spider-Man.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Holland kisahkan pertemuan pertama dengan Green Goblin (ilustrasi).
Foto: EPA
Tom Holland kisahkan pertemuan pertama dengan Green Goblin (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor pemeran Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, berbagi kisah lucu saat bertemu lawan mainnya Willem Dafoe di lokasi syuting untuk pertama kalinya. Dia bahkan tak mengetahui bahwa Defoe adalah aktor yang akan memerankan Green Goblin. 

Holland menghadiri acara Regal Sherman Oaks. Saat itu dia menjelaskan, Marvel Studios sangat menjaga ketat kerahasiaan penjahat di film Spider-Man sebelumnya yang akan terlibat di film terbarunya itu. 

Baca Juga

Artinya, aktor dan kostum mereka ditutupi saat tidak di depan kamera. Holland pun sempat menabrak sosok berkerudung dan menyuruhnya untuk berhati-hati. 

"Sebenarnya ada cerita lucu ketika saya pertama kali bertemu Willem, karena jelas pada saat itu semua penjahat di film itu adalah rahasia besar bahwa mereka ada di film, jadi mereka akan berjalan-jalan di set dengan jubah ini," kata Holland, seperti dilansir di laman Screen Rant, Kamis (18/11). 

Dia melanjutkan, orang-orang ini sangat bersemangat untuk kembali dan menghidupkan kembali peran-peran penjahat Spider-Man. Meski demikian, mereka datang ke lokasi syuting saat satu pekan sebelum mereka mulai syuting untuk melihat seperti apa rasanya bertemu para kru dan pemain lain dan membiasakan diri di lokasi set syuting. 

"Saya baru saja menabrak pria berjubah ini dan berkata, 'Hati-hati, Sobat.'  Dan dia melepas tudungnya dan aku hampir, seperti, benar-benar ketakutan. Saya seperti 'oh sial, Goblin ada di sini!'. Tapi dia benar-benar luar biasa dan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama," kata Holland. 

Marvel Studios baru-baru ini merilis poster dan trailer kedua Spider-Man: No Way Home. Dalam trailer tersebut Green Goblin dari film Spider-Man tahun 2002 muncul. Itu konfirmasi resmi pertama tentang keterlibatan Dafoe, termasuk audio dari suara khas aktor terkenal tersebut.

Juga baru dikonfirmasi dalam rekaman adalah Thomas Haden Church Sandman dari Spider-Man 3 2007, dan Lizard Rhys Ifans dari The Amazing Spider-Man 2012. Namun, itu juga menimbulkan pertanyaan apakah trailer itu juga menampilkan salah satu dari dua Harry Osborne Goblin dari waralaba sebelumnya. 

Banyak pula  penggemar Marvel sangat ingin mengetahui apakah banyak Spider-Men muncul di No Way Home. Namun, Feige and Co masih mengumpulkan koleksi penjahat yang mengesankan. 

Kisah di balik layar pertemuan Holland dengan Dafoe mencerminkan serunya filn itu nantinya. Terlebih saat melihat dua aktor berbagi layar.

Trailer baru ini juga menyertakan adegan dialog antara Peter dan Doc Ock, yang menunjukkan bahwa perannya dalam cerita akan lebih kompleks daripada antagonis langsung, sesuai dengan perannya yang lebih simpatik di Spider-Man 2

 

 

 

Farah Noersativa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement