Jumat 12 Nov 2021 05:49 WIB

TokoMall Bungkus 300 Seri NFT dalam Fitur TokoSurprise

Koleksi tersebut menonjolkan sosok Bung Karno dan Burung Garuda.

Ilustrasi NFT.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi NFT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional, TokoMall menghadirkan koleksi NFT terbaru MetaGaruda. Ini merupakan hasil kolaborasi dengan DAMN! I Love Indonesia. Kolaborasi ini sekaligus merilis fitur terbaru dari TokoMall yaitu TokoSurprise.

Dalam koleksi MetaGaruda, TokoMall bersama DAMN! I Love Indonesia merilis total 300 seri NFT terbatas. Koleksi tersebut menonjolkan sosok Bung Karno dan Burung Garuda. Bung Karno diangkat sebagai karakter utama merupakan bentuk penghormatan atas sosoknya sebagai salah satu pendiri Negara Kedaulatan Republik Indonesia. 

Sedangkan Burung Garuda merupakan simbol kekuatan bagi Indonesia untuk bangkit dari ketidakpastian yang terjadi, khususnya sejak pandemi ini.

“Koleksi MetaGaruda ini melambangkan bangsa Indonesia yang mampu beradaptasi serta memiliki kekuatan untuk bangkit dari cobaan dan tantangan yang berbeda di tiap generasinya. Baik dari zaman penjajahan hingga saat ini di masa pandemi. Dalam koleksi ini, MetaGaruda menunjukkan prosesnya berganti skin yang mencerminkan kekuatan baru bangsa Indonesia menghadapi era ini,” ujar Andreas Dharmaradhana di Jakarta, Kamis (11/11).

Kolaborasi koleksi MetaGaruda ini akan dibungkus dalam fitur TokoSurprise. Menariknya, kolektor yang mengoleksinya tidak akan mengetahui serial mana yang didapat hingga mereka membuka paketnya.  

Chief Strategy Officer Tokocrypto Chung Ying Lai menjelaskan, fitur TokoSurprise hadir untuk meningkatkan keseruan dari kolektor dalam mengoleksi karya yang dirilis oleh mitra resmi dan menghadirkan berbagai level kelangkaan. 

"Koleksi MetaGaruda yang merupakan kolaborasi dengan DAMN! I Love Indonesia ini akan menjadi koleksi TokoSurprise yang pertama hadir secara eksklusif dan bisa ditukarkan dalam bentuk merchandise," kata dia. 

MetaGaruda siap dikoleksi oleh kolektor dengan mengakses kategori Exclusive NFT TokoSurprise di laman TokoMall. Dalam setiap serinya, kolektor bisa mendapatkan NFT Art MetaGaruda sekaligus merchandise pilihan dalam bentuk t-shirt atau tote bag.

“Hal ini sejalan dengan konsep unik digital meets reality yang diusung TokoMall, kolektor bisa mendapatkan NFT art sekaligus juga barang fisik yang bisa dikoleksi,” kata Ying.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement