Kamis 11 Nov 2021 21:40 WIB

Pandemi tak Surutkan Minat Masyarakat Cari Properti di Bali

Ada kebanggaan tersendiri apabila memiliki properti di Bali

Teratai Group, kembali meluncurkan sekaligus dua proyek properti baru di atas lahan seluas 4 hektare yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu.
Foto: .
Teratai Group, kembali meluncurkan sekaligus dua proyek properti baru di atas lahan seluas 4 hektare yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Animo masyarakat yang ingin memiliki properti di Bali masih tinggi. Kendati masih terjadi pandemi Covid 19, Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group) I Gede Arya Wijaya mengatakan, sebagai kawasan pariwisata internasional, Pulau Dewata masih menjadi incaran konsumen baik lokal maupun luar daerah. 

"Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan minat masyarakat untuk tetap ingin memiliki properti di Bali," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/11). 

Khusus daerah Canggu, ia mengatakan, telah menjelma menjadi salah satu kawasan spot atraktif yang memikat wisatawan domestik maupun manca negara. Kawasan ini terletak di Kabupaten Badung, Bali. Terkenal dengan panorama alamnya serta keunikan karakter pantainya. 

Saat ini Canggu menjadi salah satu kawasan dengan tingkat kunjungan wisatawan terbanyak di Bali. "Ada kebanggaan tersendiri apabila memiliki properti di Bali, khususnya di Canggu," katanya.

Melihat peluang tersebut, Teratai Group, kembali meluncurkan sekaligus dua proyek properti baru di atas lahan seluas 4 hektare yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, yakni The Promenade dan Royal Teratai. "Kedua proyek diluncurkan untuk memenuhi permintaan properti yang tinggi di Bali," ujar I Gede Arya menegaskan.

Sebelumnya, Teratai Group telah mengembangkan proyek Teratai Villas dan Teratai Grand Village yang terjual habis dalam waktu cepat. Lokasinya juga berada di kawasan Canggu.

"Pada usianya yang baru dua tahun, Teratai Group berhasil mengembangkan empat proyek properti di Bali. Kami optimistis The Promenade dan Royal Teratai akan menuai sukses seperti dua proyek sebelumnya karena proyek ini sesuai dengan keinginan pasar,” ujar I Gede Arya.

The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial berupa ruko dua lantai. Lantai dua dapat digunakan sebagai apartement atau perkantoran. Adapun, Royal Teratai ditawarkan berupa produk kavling siap bangun sebanyak 61 kavling.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement