Rabu 10 Nov 2021 14:55 WIB

Kapan Musim Kedua Squid Game Tayang?

Netflix akan menggarap musim kedua Squid Game.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game.
Foto: Netflix
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Netflix secara resmi mengumumkan bahwa Squid Game akan kembali untuk musim kedua. Kesuksesan global drama Korea itu menjadi alasan pencipta dan sutradaranya, Hwang Dong-hyuk, untuk melanjutkan musim kedua.

“Saya hampir merasa Anda tidak memiliki pilihan lain bagi kami. Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk musim kedua," kata Dong-hyuk dalam acara perayaan karpet merah untuk pertunjukan, Senin (8/11) malam.

Baca Juga

Hwang sedang memikirkan dan merencanakan cerita untuk musim kedua. Namun, dia belum bisa mengungkap kapan dan bagaimana musim kedua akan terjadi.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi,” ujar sutradara kelahiran 26 Mei 1971 itu.

Dong-hyuk menjanjikan akan menghadirkan lagi Gi-hun, yang melakukan sesuatu untuk dunia. Serial yang dibintangi oleh Lee Jung-jae sebagai Gi-hun itu berpusat pada orang-orang yang sangat membutuhkan uang sehingga mereka setuju untuk mengambil bagian dalam serangkaian permainan masa kecil dengan twist yang mematikan.

Drama bertahan hidup distopia dari Korea Selatan ini dikatakan telah menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix. Para bintang mendapatkan pengakuan global atas keberhasilan itu.

Model yang beralih menjadi aktris Jung Ho-yeon terbiasa bepergian untuk dunia mode. Namun, kali ini, ketika dia terbang dari Korea ke Los Angeles, dia bertemu penggemar pertamanya di bandara, yaitu seorang petugas imigrasi yang meminta tanda tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement