Rabu 10 Nov 2021 14:00 WIB

Roti Keset Condet Berawal dari Bisnis Rumahan

Roti Keset Condet berawal dari bisnis rumahan secara preorder dan online.

Salvira Ellu dan Fahmi Ikrar merintis Roti Keset Condet dari bisnis makanan rumahan (Home Made) yang dijual secara preorder dan online pada 2017 silam.
Foto: istimewa
Salvira Ellu dan Fahmi Ikrar merintis Roti Keset Condet dari bisnis makanan rumahan (Home Made) yang dijual secara preorder dan online pada 2017 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, Awalnya, Salvira Elly dan Fahmi Ikrar merintis Roti Keset Condet dari bisnis makanan rumahan (Home Made) yang dijual secara preorder dan online pada 2017 silam. Seiring berjalannya waktu, Roti Keset Condet pun membuka Toko pertama di wilayah Condet Jakarta Timur.

Saat ini, Outlet Roti keset Condet berjumlah enam outlet yakni Outlet Jalan Raya Condet, Mall Kota Casablanca, Kota Wisata Bekasi, Summarecon Bekasi, dan Outlet terbaru yang dibuka ada di Wilayah Mall Pondok Indah 1, Grand Opening bertepatan pada hari Selasa (9/11).

Baca Juga

Savira Elly atau yang akrab dipanggil Vira, selaku salah satu Pendiri dan Pemilik Roti Keset Condet mengungkap produk-produk yang dijual berbeda dengan kompetitornya, yakni toping dan isian yang beragam serta memiliki rasa enak dan kekinian. 

“Roti Keset Condet ini memang sangat berbeda dengan roti lainnya ini adalah pionir Roti Keset Condet memang kami buat di Condet. Kami berbeda dari mulai tampilan roti, kualitas rasa, dan varian toping, yang memang sangat enak dan menyesesuaikan selera customer saat ini,” kata dia dalam keterangan persnya, Rabu (10/11).

Roti Keset Condet saat ini memiliki 20 Varian isian toping juga rasa dari mulai Keju, Coklat, Ovomaltine Crunchy, Nutella, Beef, Tuna dan lainnya. Tujuan dari banyaknya varian ini tidak lain adalah untuk membuat cutomer, pelangan tidak bosan dengan varian rasa.

“Roti dibuat dengan bahan baku berkualitas, alat pembuat roti yang berkulias, dan selalu di jual dalam keadaan fresh form the oven, dan tidak dijual lenih dari satu hari serta tidak memakai bahan pengawet,”paparnya.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement