Selasa 26 Oct 2021 07:36 WIB

Lagu Adele Tempati Posisi Teratas Spotify Indonesia

'Easy On Me' pecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh 'Butter' BTS.

Lagu Adele berjudul
Foto: EPA
Lagu Adele berjudul

REPUBLIKA.Co.ID, JAKARTA -- Lagu "Easy On Me" milik Adele menempati urutan teratas di daftar putar Spotify Indonesia. Urutan lagu diambil berdasarkan chart mingguan Spotify pada 14-21 Oktober 2021. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, lagu tersebut diputar lebih dari 115,8 juta kali sampai Senin (25/10). Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi dan penulis lagu, Adele, merilis single terbarunya bertajuk “Easy on Me” pada 15 Oktober 2021. 

Hal tersebut telah dinanti penggemarnya, khususnya sejak penyanyi asal Inggris ini vakum selama enam tahun. Tembang ini berhasil memecahkan rekor sebagai lagu yang paling banyak didengarkan di Spotify hanya dalam satu hari sejak peluncurannya. Pencapaian ini mengalahkan rekor yang sebelumnya diperoleh BTS dengan single “Butter”.

Beberapa lagu lain yang masuk daftar putar terbanyak di Spotify Indonesia yakni "Runtuh" dari Feby Putri feat Fiersa Besari (diputar lebih dari 8,5 juta kali), "It’s Only Me" dari Kaleb J (35,9 juta kali), "ONLY" dari Leehi (diputar lebih dari 28,8 juta kali), dan "Pesan Terakhir" dari Lyodra (lebih dari 28,5 juta kali).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement