Kamis 30 Sep 2021 07:49 WIB

Bisa Kalahkan Chelsea, Ini Komentar Kiper Juventus

Kami menderita di awal, tetapi tidak benar-benar membiarkan Chelsea

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Wojciech Szczesny
Foto: EPA-EFE/Adam Warzawa
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengungkapkan bahwa timnya sangat menikmati bermain bertahan dalam kemenangan 1-0 Liga Champions mereka atas Chelsea, di mana ia nyaris tidak melakukan penyelamatan.

Untuk semua penguasaan mereka, juara bertahan Eropa memiliki satu tembakan tepat sasaran, sebaliknya melepaskan tembakan melalui sundulan Romelu Lukaku dan Kai Havertz.

"Kami menderita di awal, tetapi tidak benar-benar membiarkan Chelsea memiliki peluang mencetak gol, meskipun faktanya mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa," kata Szczesny dikutip dari Football Italia, Kamis (30/9).

"Ini adalah kemenangan yang diperoleh dengan semangat, dengan karakter. Kami benar-benar menikmati bertahan, duduk dalam, membiarkan Chelsea menjaga bola, tetapi terus-menerus mengendalikan setiap situasi yang berkembang," tambahnya.

Dia mengatakan menggali lebih dalam dan berjuang untuk mendapatkan hasil seperti inilah yang dituntut Max Allegri sepanjang musim. "Semangat yang kita lihat hari ini tidak hadir di awal kampanye. kami membuat kesalahan kecil di masa lalu, termasuk saya sendiri," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement