Rabu 22 Sep 2021 11:03 WIB

Nindya Karya Tingkatkan Kerja sama dengan Perusahaan India

Nindya Karya teken kerja sama pengembangan Terminal 4 Bandara Soekarno-Hatta.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Bandara Soekarno-Hatta.
Foto: istimewa
Bandara Soekarno-Hatta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nindya Karya kembali meningkatkan kerja sama internasionalnya. Hal ini ditandai dengan menandatangani nota kesepahaman terkait rencana pengembangan Terminal 4 Airport dan Sky City di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago dengan Direktur Utama PT GMR Infrastructure Indonesia KV Satyanarayana yang disaksikan Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Basilio Dias Araujo dan Direktur Utama Nindya Karya Haedar A Karim.

Baca Juga

Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Basilio Dias Araujo menyampaikan kerja sama antara perusahaan Indonesia dan perusahaan asing merupakan pencapaian yang harus diapresiasi seluruh pihak.

"Tentu kita harus mengapresiasi apa yang telah dilakukan Nindya Karya selaku BUMN yang menjalin kerja sama bersama GMR Group selaku perusahaan yang berbasis di India," ujar Basilio dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (22/9).

Direktur Utama Nindya Karya Haedar A Karim mengatakan kerja sama tersebut membuktikan Nindya Karya siap mewujudkan visinya menjadi perusahaan global di bidang konstruksi dan investasi berbasis engineering yang terpercaya, terkemuka dan berkelanjutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement