Senin 06 Sep 2021 22:29 WIB

Bank Sinarmas Perluas Layanan Digital Mobile Banking

Layanan Digital Mobile Sinarmas akan memberikan omnichannel experience ke nasabah

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Nasabah beraktivitas di Bank Sinarmas cabang MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/6).
Foto: antara
Nasabah beraktivitas di Bank Sinarmas cabang MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Sinarmas berupaya mengembangkan layanan digital untuk mengadopsi kebutuhan para nasabah. Terbaru layanan mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas memberikan Omnichannel Experience untuk menunjang gaya hidup online/offline atau hybrid dan menjadikan jembatan kebutuhan nasabah untuk mengakses layanan perbankan.

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan Omnichannel Experience merupakan layanan digital perbankan yang terintegrasi dalam satu aplikasi.

"Kini, hanya dengan 1 super aplikasi yang serba bisa yaitu mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas, nasabah bisa belanja pakaian di gerai fashion ataupun makan minum di restoran terkemuka di mall terkemuka. Bayar dengan menggunakan e-voucher yang dibeli secara online di aplikasi Simobiplus," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (6/9).

Khusus perayaan ulang tahun Bank Sinarmas ke-32, nasabah dapat menikmati diskon sebesar 32 persen dalam pembelian e-voucher super aplikasi Simobiplus selama periode sampai September 2021. 

 

"Dengan menggandeng Ultra Voucher dalam menghadirkan e-voucher SimobiPlus, nasabah Bank Sinarmas kini dapat mengakses beragam e-voucher diskon yang telah disediakan dengan mudah,” ucapnya.

Selain itu masih banyak lagi keunggulan utama yang dapat dinikmati nasabah melalui SimobiPlus mulai dari gratis transfer antar bank, transaksi berhadiah e-voucher belanja, kemudahan bayar tagihan dan top up e-wallet, buka tabungan online, ajukan kartu kredit online, buka deposito online dengan bunga spesial, buka tabungan berencana (Simas TARA), hingga top up/beli investasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement