Kamis 02 Sep 2021 20:42 WIB

Perindo Dukung Vaksinasi Massal di Muara Baru

Ditargetkan sebanyak 3.500 orang divaksinasi untuk dosis kedua selama tiga hari.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Vaksin Covid-19 (ilustrasi). Perindo mendukung vaksinasi massal di Pasar Ikan Moderen Muara Baru.
Foto: ANTARA/Fauzan
Vaksin Covid-19 (ilustrasi). Perindo mendukung vaksinasi massal di Pasar Ikan Moderen Muara Baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Perikanan Indonesia (Persero) atau Perindo mendukung vaksinasi massal untuk masyarakat maritim, nelayan, dan warga yang digelar di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara pada Kamis (2/9) hingga Sabtu (4/8).

Sekretaris Perusahaan Perindo Boyke Andreas mengatakan, progam percepatan vaksinasi ini bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Baca Juga

Acara ini langsung ditinjau oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani, Ketua Umum HIPMI Mardani Maming, Direktur Utama Perikanan Indonesia Fatah Setiawan Topobroto dan Direktur Operasional Perikanan Indonesia Raenhat Tiranto Hutabarat, serta Pangdam Jaya Mayjen Mulyo Aji.

Boyke mengatakan, Perindo mendukung program vaksinasi massal untuk masyarakat maritim dan para nelayan. Menurut dia, Pasar Ikan Modern Muara Baru merupakan lokasi strategis untuk mengumpulkan massa dari kawasan maritim.

 

"Kami sangat mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh HIPMI di Pasar Ikan Modern Muara Baru. Nelayan juga harus terproteksi dengan vaksin," ujar Boyke dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (2/9).

Meski tren kasus Covid 19 sedang menurun, lanjut Boyke, vaksinasi massal konsisten dilakukan agar segera tercapai kekebalan kelompok dan mendorong pemulihan ekonomi Indonesia. 

"Pelaksanaan vaksinasi massal ini ditargetkan sebanyak 3.500 vaksinasi untuk dosis kedua selama tiga hari. Hal ini merupakan upaya pencegagan dan semoga penyebaran Covid-19 bisa teratasi," kata Boyke menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement