Senin 30 Aug 2021 19:57 WIB

Anak Kembar Siam Asal Garut

Putri dan Dewi melakukan pemeriksaan kesehatan di Bandung..

Red: Mohamad Amin Madani

Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah digendong oleh ayahnya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Putri dan Dewi yang berusia delapan tahun tersebut datang bersama keluarga ke Kota Bandung dari Garut untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengukuran pembuatan kursi roda khusus yang mampu membantu mereka beraktivitas dan sekolah. (FOTO : ANTARA/NOVRIAN ARBI)

Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah bermain dengan ayah dan bibinya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Putri dan Dewi yang berusia delapan tahun tersebut datang bersama keluarga ke Kota Bandung dari Garut untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengukuran pembuatan kursi roda khusus yang mampu membantu mereka beraktivitas dan sekolah. (FOTO : ANTARA/NOVRIAN ARBI)

Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah bermain di sebuah saung di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Putri dan Dewi yang berusia delapan tahun tersebut datang bersama keluarga ke Kota Bandung dari Garut untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengukuran pembuatan kursi roda khusus yang mampu membantu mereka beraktivitas dan sekolah. (FOTO : ANTARA/NOVRIAN ARBI)

Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah duduk di atas kursi roda yang didorong ayahnya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Putri dan Dewi yang berusia delapan tahun tersebut datang bersama keluarga ke Kota Bandung dari Garut untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengukuran pembuatan kursi roda khusus yang mampu membantu mereka beraktivitas dan sekolah. (FOTO : ANTARA/NOVRIAN ARBI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah digendong oleh ayahnya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021).

Putri dan Dewi yang berusia delapan tahun tersebut datang bersama keluarga ke Kota Bandung dari Garut untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengukuran pembuatan kursi roda khusus yang mampu membantu mereka beraktivitas dan sekolah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement