Sabtu 28 Aug 2021 23:52 WIB

Tiki Luncurkan Program Loyalitas via Aplikasi Sobatiki

Program loyalitas Sobatiki hadirkan gratis ongkir hingga voucher belanja

 Petugas mengelompokkan paket yang akan dikirim ke daerah lain di kator TIKI Titipan Kilat Agen Pemuda, Jakarta, Kamis (22/6).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Petugas mengelompokkan paket yang akan dikirim ke daerah lain di kator TIKI Titipan Kilat Agen Pemuda, Jakarta, Kamis (22/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) meluncurkan program Sobatiki bagi para pelanggan yang sering menggunakan jasa TIKI. Khususnya bagi yang sering berbelanja online, memiliki bisnis kecil-kecilan maupun pelanggan yang sering menggunakan jasa TIKI.

Senior Manager Retail & Komersial PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) Adam Ismanto mengatakan lewat Sobatiki, pelanggan dapat memperoleh keuntungan lebih mulai dari

gratis ongkir hingga berbagai voucher belanja. Caranya dengan mendaftar keanggotaan sebagai Sobatiki, maka setiap transaksi pengiriman akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchant yang bekerjasama dengan TIKI.

“TIKI selalu berusaha memberikan nilai lebih bagi pelanggan. Sobatiki merupakan program loyalitas yang menawarkan keuntungan dan fasilitas khusus bagi para pelanggan setia kami. Setiap transaksi menggunakan produk dan layanan TIKI, pelanggan akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai promo menarik dari merchant yang bekerjasama dengan TIKI. Setiap nominal transaksi akan dikalkulasikan dan diakumulasikan menjadi poin sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tidak

memperoleh poin akibat transaksinya di bawah minimum poin yang ditetapkan,” tutur Adam.

Pelanggan dapat menikmati berbagai voucher belanja dari H&M, Mola TV, Gopay, Excelso, Es teller 77 dan masih banyak lagi. Untuk mendaftarkan diri di SOBATIKI, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di Aplikasi TIKI dengan cara unduh di google play lalu masukan email dan nomor kontak. Di dalam Aplikasi TIKI, pelanggan dapat mengatur pengiriman paket cukup melalui telepon genggam, mulai dari cek tarif, cek lokasi gerai TIKI terdekat, info produk, permintaan layanan JEMPOL (Jemput Online), hingga cek status kiriman. 

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai permainan di Games Mas TIKI yang akan menambah hiburan bagi pelanggan TIKI. “Kami akan terus mengembangkan dan memperluas merchant yang bekerjasama dengan Sobatikihingga pelanggan dapat memperoleh lebih banyak pilihan. Harapannya pelanggan dapat merasakan  pengalaman yang menyenangkan dalam bertransaksi dengan TIKI. Tidak hanya kepuasan pelayanan pengiriman, namuan juga kemudahan, kenyamanan dan menikmati berbagai keuntungan lebih dari kami,” tutur Adam Ismanto.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement