Jumat 27 Aug 2021 08:32 WIB

Bayar Kuliah Universitas BSI Lewat Aplikasi Danacita

Pembayaran dengan sistem angsuran Danacita memudahkan mahasiswa

Pembayaran kuliah menjadi salah satu kendala tersendiri bagi mahasiswa apalagi disaat pandemi seperti saat ini. Agar dapat mempermudah pembayaran kuliah, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto bekerja sama dengan Danacita.
Foto: istimewa
Pembayaran kuliah menjadi salah satu kendala tersendiri bagi mahasiswa apalagi disaat pandemi seperti saat ini. Agar dapat mempermudah pembayaran kuliah, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto bekerja sama dengan Danacita.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO--Pembayaran kuliah menjadi salah satu kendala tersendiri bagi mahasiswa apalagi disaat pandemi seperti saat ini. Agar dapat mempermudah pembayaran kuliah, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto bekerja sama dengan Danacita.

Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI kampus Purwokerto, Vadlya mengatakan, pendanaan biaya kuliah dengan cicilan ini dapat dipilih sebagai solusi pembayaran kuliah untuk mahasiswa baru (maba) periode September 2021.

“Kerja sama yang dijalin antara Universitas BSI dengan Danacita, membuat maba lebih mudah dalam melakukan pembayaran kuliah. Tidak ada batasan kuota untuk calon mahasiswa Universitas BSI kampus Purwokerto yang ingin melanjutkan pendidian dengan cicilan sebagai pilihan pembayaran angsurannya,” tutur Vadlya, Jumat (27/8).

Vadlya juga menyampaikan, pembayaran dengan sistem angsuran Danacita, tentu akan memudahkan calon mahasiswa karena dengan angsuran, biaya kuliah akan lebih ringan. Sementara itu, Danacita telah berkomitmen untuk memberikan solusi kepada setiap mahasiswa untuk dapat melakukan pembayaran kuliah dengan sistem cicilan.

“Terdapat beberapa langkah yang perlu dilakukan mahasiswa, untuk dapat membayar kuliah dengan sistem cicilan melalui platform Danacita. Tentunya langkah tersebut dilalui agar dapat diverifikasi oleh pihak Danacita dan pembiayaan pendidikan dapat dilakukan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pengajuan pembiayaan kuliah dengan sistem angsuran dengan Danacita dapat dilakukan hingga mahasiswa lulus. “Terdapat beberapa dokumen yang diperlukan untuk dapat membayar kuliah dengan sistem cicilan Danacita diantaranya E-KTP pelajar dan wali, selfie pelajar dan wali, bukti tagihan dari kampus dan bukti penghasilan wali,” katanya.

Ia menyebutkan, calon mahasiswa yang sudah mempersiapkan berkas, dapat melanjutkan ke proses selanjutnya dengan lama proses sekitar 2 hari kerja. Proses verifikasi dapat lebih cepat dengan memberikan nomor handphone yang selalu aktif.

“Program pembayaran dengan sistem cicilan, tentunya akan memudahkan calon mahasiswa terkait dengan biaya kuliah. Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi solusi adanya kendala biaya untuk pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas BSI kampus Purwokerto,” katanya.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement