Kamis 26 Aug 2021 23:10 WIB

Layanan 5G Indosat Ooredoo Resmi Meluncur di Jakarta

Layanan 5G akan mempercepat pemulihan ekonomi dan mendukung era industri 4.0. .

Red: Mohamad Amin Madani

Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (kedua kanan), Director and Chief Financial Officer Indosat Ooredoo Eyas Assaf (kanan), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) serta Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kominfo Ismail (kiri) saat meluncurkan layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (26/8/2021). Layanan 5G yang baru akan memberikan akses ke Internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis Indosat Ooredoo yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (kedua kanan), Director and Chief Financial Officer Indosat Ooredoo Eyas Assaf (kanan), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) serta Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kominfo Ismail (kiri) saat meluncurkan layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (26/8/2021). Layanan 5G yang baru akan memberikan akses ke Internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis Indosat Ooredoo yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0. (FOTO : Dok. Istimewa)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sambutan pada peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (26/8/2021). Layanan 5G yang baru akan memberikan akses ke Internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis Indosat Ooredoo yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) bersama Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (kedua kanan) saat meluncurkan layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (26/8/2021). Layanan 5G yang baru akan memberikan akses ke Internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis Indosat Ooredoo yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0. (FOTO : Dok. Istimewa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layanan 5G komersial di Jakarta dalam upaya mempercepat transformasi digital, pemulihan ekonomi, serta mendukung visi kota pintar.

"Saya dengan rendah hati dan rasa bangga meluncurkan layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta, sekaligus sangat senang dengan potensi transformatifnya di berbagai industri," ujar Presiden Direktur danCEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (26/8).

Layanan 5G yang baru akan memberikan akses ke Internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis Indosat Ooredoo yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement