Kamis 29 Jul 2021 06:28 WIB

Erick Semangati Pegawai KBUMN yang Jalani Isoman

Erick bersilaturahim virtual dengan pegawai KBUMN yang tengah isoman

Rep: Muhammad Nursyamsi/Dedy Darmawan Nasution/ Red: Nashih Nashrullah
Menteri BUMN, Erick Thohir, bersilaturahim virtual dengan pegawai KBUMN yang tengah isoman
Foto: Tangkapan Layar
Menteri BUMN, Erick Thohir, bersilaturahim virtual dengan pegawai KBUMN yang tengah isoman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan semangat kepada sejumlah pegawai Kementerian BUMN yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). 

Mantan pemilik Intermilan itu mengaku bersyukur dapat bersilaturahim virtual dengan pegawai di Kementerian BUMN yang sedang menjalani isolasi mandiri. 

Baca Juga

"Mendengar langsung cerita dari mereka yang sedang menjalankan isoman, proses yang sedang dijalankan dan keluh kesah mereka," ujar Erick dalam akun Instagramnya, @erickthohir pada Rabu (28/7). 

Erick berharap dapat meringankan beban mereka dan menambah semangat mereka untuk segera pulih. Erick mendorong para pegawai untuk semangat dan tetap optimistis dalam berjuang melawan Covid-19.

 

"Insya Allah semua yang sedang isoman cepat pulih dan kita bisa segera kembali beraktivitas normal," harap Erick. 

Sebelumnya, Erick juga menjenguk sejumlah pekerja di lingkungan Kementerian BUMN yang tengah menjalani isoman akibat terpapar Covid-19, pada Sabtu (24/7). Dalam kunjungannya itu, dia membagikan paket obat-obatan dan vitamin bagi para pekerja. 

"Hari ini saya cek ada beberapa staf Kementerian BUMN yang sedang isoman, di sela-sela jadwal kerja saya minta diantarkan untuk mengunjungi mereka," kata Erick. 

Erick menuturkan, menjalani isolasi mandiri sangat tidak mudah karena harus membatasi aktivitas di dalam rumah. "Ini membuat hati saya tergerak, apakah makanan terpenuhi, obat yang dibutuhkan tersedia?," ujarnya. 

Dia juga sekaligus menanyakan kabar dan bergurau bersama para staf agar semangat menjalani isoman dan segera sehat kembali. "Untuk para pejuang isoman, tetap semangat sembuh. Doa terbaik saya agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," kata Erick. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement