Kamis 01 Jul 2021 18:31 WIB

KAI Logistik Diskon 50 Persen untuk Pengiriman Alkes Obat

KAI logistik memberikan diskon pengiriman APD, alkes serta obat-obatan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Dwi Murdaningsih
Ilustrasi rel kereta api.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ilustrasi rel kereta api.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak usaha PT PT Kereta Api Indonesia (Persero) yakni PT Kereta Api Logistik (KAI Logistik) memberikan potongan harga khusus untuk kebutuhan penanganan covid-19. Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama KAI Logistik, TLN Ahmad Malik Syah, mengatakan program diskon tersebut merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam penanganan covid-19.

"KAI Logistik mengambil peran dan langkah nyata dalam penanggulangan covid-19 di tanah air," ujar Malik dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (1/7).

Baca Juga

Malik menyampaikan KAI Logistik memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk pengiriman obat-obatan, alat pelindung diri (APD), dan alat kesehatan (alkes) lainnya melalui lini bisnis kurir yang dilayani dengan brand KAI Logistik Express. Diskon berlaku mulai 1 hingga 31 Juli 2021.

Malik menyebut kebutuhan penanggulangan covid-19 seperti obat-obatan hingga APD mengalami peningkatan akibat kembali melonjaknya kasus covid-19. Malik mengatakan obat-obatan hingga APD harus selalu tersedia di layanan fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat untuk menangani pasien-pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang membutuhkan perawatan.

Kata Malik, kecepatan menjadi salah satu kunci keberhasilan penanganan covid-19 dalam masa-masa kritis seperti saat ini. "Kami berharap layanan KAI Logistik Express dengan nilai jual waktu pengiriman yang cepat, mampu memberikan manfaat untuk memastikan seluruh kebutuhan tersuplai dengan baik dan tepat waktu," ucap Malik.

Malik mengatakan diskon pengiriman sebesar 50 persen berlaku untuk pengiriman menggunakan layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali. Untuk menggunakan potongan harga khusus ini, ucap Malik, pelanggan cukup mengunjungi salah satu dari 140 outlet KAI Logistik Express yang tersedia dan menyertakan alamat tujuan yang merupakan salah satu dari fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat baik klinik, puskesmas, maupun rumah sakit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement