Senin 26 Apr 2021 04:40 WIB

Yoo Seung-ho Hindari Peran dengan Seragam Sekolah

Yoo Seung-ho ingin terlihat lebih dewasa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Yoo Seung-ho
Foto: soompi
Yoo Seung-ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Yoo Seung-ho baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea. Dalam foto-foto tersebut, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi memamerkan pesonanya.

Yoo Seung-ho telah menjadi aktor selama lebih dari 20 tahun. Dalam kesempatan itu, dia membahas tentang perkembangan karir aktingnya.

Baca Juga

“Saya telah menghindari peran yang melibatkan seragam sekolah dengan tujuan melepaskan diri dari citra terlihat muda, tapi itu tidak membuat saya terlihat lebih dewasa,” kata Yoo Seung-ho dilansir Soompi, Kamis (22/4).

Selama menjalani proses itu secara alami, Yoo Seung-ho tanpa sadar sudah memasuki usia 29 tahun. Kini, dia menyadari bahwa proses terlihat dewasa akan datang dengan sendirinya.

“Sebagai seorang aktor, saya masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan. Ada banyak orang yang bekerja keras, tapi saya juga memberikan semua yang saya bisa untuk membuat sesuatu yang baik,” ujar dia.

Saat ini, Yoo Seung-ho sedang dalam pembicaraan untuk peran utama dalam drama roman sejarah KBS 2TV Thinking of the Moon When the Flower Blooms.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement