Kamis 25 Mar 2021 08:26 WIB

Angkasa Pura II Bantu Masker Warga Terdampak Erupsi Sinabung

Karyawan juga menyerahkan bantuan masker medis 7.500 yang diserahkan serikat karyawan

Suasana di Bandara Kualanamu Medan.
Foto: Republika/Maman Sudiaman
Suasana di Bandara Kualanamu Medan.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN--PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang memberikan bantuan masker medis kepada masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Sinabung Karo, Provinsi Sumatera Utara guna mencegah penularan Covid-19."Sebanyak 10.000 lembar masker kami berikan kepada warga Kabupaten Karo yang terdampak erupsi Gunung Sinabung yang sering terjadi pada pekan ini," kata Executive General Manajer PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu diwakili Manajer Air Port Rescue & Fire Fighting, Anton Antariksa, Rabu (24/3).

Bantuan tersebut diterima oleh Plt Kepala BPBD Karo Natanail Perangin-angin di kantornya Jalan Veteran Kabanjahe. Selain itu, manajemen, karyawan/ti juga memberikan bantuan 7.500 pcs masker medis yang diserahkan oleh Serikat Karyawan Sekarpura II diwakili Ketua Bidang Organisasi Mayer Derold Sitorus."Perlu kolaborasi dari semua pihak untuk membantu warga yang terpapar abu vulkanik akibat erupsi Gunung Sinabung serta melawan pandemi Covid-19," ujarnya.

Anton mengatakan Bandara Kualanamu sebagai pelaku bisnis ikut mengambil peran tersebut. Selain memprioritaskan pelayanan bandara, juga berkomitmen untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam melewati masa sulit ini."Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan secara berkesinambungan," katanya.

--

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement