Selasa 23 Mar 2021 11:04 WIB

Microsoft Mulai Perbolehkan Karyawan Kerja di Kantor

Microsoft berikan fleksibilitas yang lebih besar bahkan setelah kantor mulai dibuka.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolandha
Microsoft.
Foto: Flickr
Microsoft.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Microsoft Corp mengatakan pada Senin (22/3) akan mulai mengizinkan lebih banyak karyawan untuk bekerja dari kantor pusatnya di Redmond, Washington mulai 29 Maret 2021. Karyawan yang bekerja di area Redmond atau kampus terdekat memiliki pilihan untuk kembali bekerja di fasilitas kantor.

"Mereka juga masih boleh bekerja dari jarak jauh atau beralih ke hibrid," kata perusahaan dalam sebuah posting blog, seperti dikutip Reuters.

Banyak perusahaan, termasuk Twitter Inc dan Salesforce.com Inc, telah mulai memilih model kerja jarak jauh hibrid atau permanen setelah pandemi Covid-19 memaksa perusahaan untuk mengadopsi bekerja dari rumah. Microsoft mengatakan pada bulan Oktober akan memungkinkan sebagian besar dari lebih dari 160 ribu karyawannya untuk bekerja jarak jauh.

Mereka bisa bekerja secara fleksibel. Hingga setengah jam kerja mingguan dapat dilakukan secara jarak jauh. Perusahaan memberikan fleksibilitas yang lebih besar bahkan setelah kantor mulai dibuka kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement