Rabu 10 Feb 2021 11:33 WIB

Tumbuhkan Minat Investasi Milenial Melalui Lomba Vlog

Milenial harus diedukasi terus untuk mulai berinvestasi di sektor properti

Citra Swarna Group menggelar lomba vlog berhadiah total Rp 20 jutaan.
Foto: ist
Citra Swarna Group menggelar lomba vlog berhadiah total Rp 20 jutaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai cara dilakukan pengembang untuk menarik minat milenial memiliki hunian. Seperti yang dilakukan pengembang nasional, Citra Swarna Group, yang menggelar lomba vlog berhadiah total Rp 20 jutaan.

Direktur Utama Citra Swarna Group, Victor mengatakan, lomba vlog bertema "Citra Swarna Group, Hunian dan Investasi Millenial" dipilih karena para milenial merupakan kelompok masyarakat yang memiliki daya beli. Namun mereka sering menunda-nunda untuk memiliki hunian.

"Lewat konten vlog yang dilombakan, kita ingin mendorong para milenial agar terpacu untuk memiliki hunian, apa lagi saat pamdemi ini adalah time to buy, saat yang tepat untuk membeli hunian," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2).

Pendaftaran peserta terbuka untuk umum dan akan dibuka hingga 19 Februari 2021. Untuk informasi informasi lebih lanjut dan pendaftaran peserta bisa menghubungi panitia lomba di 0853-1500-0028 atau instagram @kartikaresidence_official. "Kami mengundang para vloger baik profesional ataupun pemula untuk ikut meramaikan lomba vlog ini," ujar Victor.

 

Saat ini Citra Swarna Group sedang membesut klaster hunian baru bertajuk “Kahuripan” di kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat. Kahuripan merupakan klaster keempat setelah Kabandungan, Kawaluyaan, dan Karahayuan. Klaster Kahuripan akan mencakup 250 unit hunian dengan dua pilihan tipe bangunan satu lantai dan dua lantai.

Kartika Residence merupakan proyek perumahan ke-14 Citra Swarna Group. Lokasi perumahannya yang dekat kawasan industri dan fasilitas publik yang esensial menjadikan hunian ini memiliki nilai investasi menjanjikan. "Para milenial harus diedukasi terus untuk mulai berinvestasi di sektor properti, yang sebenarnya sangat menguntungkan buat mereka," pungkas Victor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement