Kamis 24 Dec 2020 20:46 WIB

Startup Bisnis Pelajar Muhammadiyah Dipamerkan

SMK Mudamu sebagai Center Of Excellence mengembangkan bakat siswa sesuai minat

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Karya dan Startup Bisnis Pelajar Muhammadiyah Dipamerkan | Suara Muhammadiyah
Karya dan Startup Bisnis Pelajar Muhammadiyah Dipamerkan | Suara Muhammadiyah

MAGELANG, Suara Muhammadiyah – Salah satu media mengenalkan hasil karya pelajar kepada masyarakat luas adalah dengan pameran. Seperti dilakukan oleh SMK Muhammadiyah 2 Muntilan (Mudamu) Magelang, Jawa Tengah. Pameran karya dan start up bisnis pelajar Muhammadiyah digelar Rabu (23/12/2020).

Menurut Ketua Penyelenggara, Nursita Rahmawati, pameran tersebut memamerkan hasil karya siswa, usaha siswa, dan start up bisnis siswa. Kegiatan pameran ini diikuti oleh 20 peserta.

“Alhamdulillah,ada banyak karya siswa yang kami pamerkan. Seperti bakso, sabun cuci piring, hand soap,  custome mug, totebags, masker tie dye, dan lainnya,” ujar Nursita.

Dikatakan Nursita, SMK Mudamu sebagai Center Of Excellence mengembangkan bakat para siswa menurut bidang yang diminati. Para siswa dididik dan diarahkan untuk menjadi entrepreneur muda yang cakap.

“Ke depan usai lulus, diharapkan menjadi pengusaha mandiri yang sukses di bidang mereka mading-masing,” imbuh Nursita.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement