Rabu 09 Dec 2020 23:48 WIB

Gedung Geo Theater Rancakalong Ambruk

.

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang awak media melintas di depan reruntuhan atap bangunan Geo Theater yang ambruk di Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). Bangunan Geo Theater yang di desain langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan berfungsi sebagai pusat pertunjukan seni dan budaya sunda tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat diterpa angin kencang pada Selasa (8/12/2020) malam. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Warga menyaksikan atap bangunan Geo Theater yang ambruk di Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). Bangunan Geo Theater yang di desain langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan berfungsi sebagai pusat pertunjukan seni dan budaya sunda tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat diterpa angin kencang pada Selasa (8/12/2020) malam. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Seorang awak media mengambil gambar atap bangunan Geo Theater yang ambruk di Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). Bangunan Geo Theater yang di desain langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan berfungsi sebagai pusat pertunjukan seni dan budaya sunda tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat diterpa angin kencang pada Selasa (8/12/20 (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Bangunan Geo Theater di Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, ambruk akibat tiupan angin kencang.

Gedung yang berfungsi sebagai pusat pertunjukan seni dan budaya sunda tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat diterpa angin kencang pada Selasa (8/12/2020) malam. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement