Rabu 25 Nov 2020 16:03 WIB

Modifikasi Kendaraan Listrik Buatan Bekasi

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang mekanik menyelesaikan modifikasi kendaraan listrik di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/11). Bengkel yang berdiri sejak tahun 2015 ini merupakan bengkel spesialis modifikasi dan servis kendaraan listrik seperti motor, mobil dan sepeda. (FOTO : Prayogi/Republika)

Teknisi menyelesaikan modifikasi kendaraan listrik di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/11). Biaya modifikasi di bengkel tersebut seharga Rp 5 Juta - Rp 25 juta untuk sepeda dan Rp 9 Juta- Rp 70 Juta untuk sepeda motor dan Rp 40 juta- Rp 150 Juta untuk Mobil. (FOTO : Prayogi/Republika)

Teknisi menyelesaikan modifikasi kendaraan listrik di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/11). Teknologi kendaraan bertenaga listrik semakin murah dan mudah diperoleh. (FOTO : Prayogi/Republika)

Teknisi menyelesaikan modifikasi kendaraan listrik di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/11). Salah satu komponen penting pada kendaraan listrik adalah keberadaan baterai dengan bahan Nickel Cadmium. (FOTO : Prayogi/Republika)

Teknisi menyelesaikan modifikasi kendaraan listrik di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/11). Indonesia pun memiliki potensi besar karena salah satu tambang nikel terbesar dunia ada di Indonesia (FOTO : Prayogi/Republika)

Teknisi menyelesaikan modifikasi kendaraan listrik di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/11). (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kendaraan bertenaga listrik semakin digemari dan mudah dikerjakan. Kini bengkel-bengkel berteknologi sederhana mampu membuat dan modifikasi kendaraan listrik seperti di bengkel Petrikbike, Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat ini

Bengkel yang berdiri sejak tahun 2015 ini merupakan bengkel spesialis modifikasi dan servis kendaraan listrik seperti motor, mobil dan sepeda.

Biaya modifikasi di bengkel tersebut seharga Rp 5 Juta - Rp 25 juta untuk sepeda dan Rp 9 Juta- Rp 70 Juta untuk sepeda motor dan Rp 40 juta- Rp 150 Juta untuk Mobil.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement