Senin 23 Nov 2020 14:50 WIB

Pinhome-BNI Syariah Gelar Lelang Properti Virtual

Harga properti yang ditawarkan di bawah harga pasar.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi
Hasanah Griya Expo 2020. Pinhome bekerja sama dengan BNI Syariah menyelenggarakan pameran dan lelang properti secara virtual, Hasanah Griya Expo 2020.
Foto: www.pinhome.id
Hasanah Griya Expo 2020. Pinhome bekerja sama dengan BNI Syariah menyelenggarakan pameran dan lelang properti secara virtual, Hasanah Griya Expo 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pinhome bekerja sama dengan BNI Syariah menyelenggarakan pameran dan lelang properti secara virtual, Hasanah Griya Expo 2020. Pameran ini menawarkan lebih dari 1.200 properti lelang dan ratusan rumah baru dari 10 developer ternama di 28 provinsi dan 201 kota seluruh Indonesia.

CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata berharap pameran dan lelang virtual kali ini dapat mempermudah para penggiat properti khususnya yang tertarik dengan properti lelang. Karena harga yang ditawarkan hingga 50-60 persen di bawah harga pasar.

Baca Juga

Selain itu Pinhome memastikan pengalaman terbaik saat mencari properti di website dengan adanya fitur searching yang sangat memanjakan pengunjung. Pengunjung juga dapat menyaring berdasarkan kota, rentang harga, hingga kata kunci area.

"Selain itu, seluruh properti yang ditawarkan sudah melalui seleksi dan kurasi ketat dari BNI Syariah dan Pinhome. Sehingga konsumen akan merasa aman saat melakukan transaksi," kata Dayu, belum lama ini.

 

BNI Syariah juga menawarkan beberapa program untuk masyarakat yang ingin membeli rumah baru. Program tersebut di antaranya adalah harga spesial dan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit rumah melalui pameran virtual ini.

Pameran dan lelang properti secara virtual Hasanah Griya Expo 2020 kali ini menargetkan 100 ribu pengunjung selama acara berlangsung pada 20-29 November 2020. Konsumen dapat mengakses kegiatan ini melalui laman Pinhome selama 24 Jam penuh dengan waktu operasional mulai 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement