Rabu 18 Nov 2020 20:53 WIB

11 Penghargaan Diperebutkan di Indonesian Esports Awards

Salah satu kategori adalah Content Creator Gaming Terfavorit.

Indonesian Esports Awards 2020.
Foto: Dok. Iea.
Indonesian Esports Awards 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang penghargaan Esports Indonesia yang dilaksanakan pada 18 November mendatang akan diramaikan oleh sejumlah kejutan. Panitia Indonesian Esports Awards sendiri telah mengumumkan sejumlah kategori dan para nomineenya.

Kegiatan yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Tanah Air, GTV pada pukul 20.00 WIB ini akan memberikan penghargaan di 11 kategori. Managing Director GTV Valencia H. Tanoesoedibjo mengatakan, ke-11 kategori tersebut adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. 

“GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia. Mereka terdiri dari atlit yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports tanah air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu,” papar dia.

Acara sendiri, kata Valencia, akan dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Sacred Riana. "Kemudian, Noah, Atta Halilintar, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy William dan Sere Kalina," ujar dia.

photo
Sacred Riana di Indonesian Esports Awards 2020. - (Dok. Iea)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement