Kamis 08 Oct 2020 15:44 WIB

Paramount Land Sumbang APD dan Tiga Ribu Paket Sembako

Bantuan lain yang diserahkan berupa 200 APD, 1000 sarung tangan dan 500 masker medis

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land  menyerahkan bantuan simbolis kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Kamis (8/10)
Foto: dok paramount land
Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menyerahkan bantuan simbolis kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Kamis (8/10)

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG--Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, Paramount Land kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang. 

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan, masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang masih berlangsung saat ini. Hal ini berdampak pada kesehatan dan ekonomi masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, hari ini pihaknya kembali menyerahkan bantuan sebanyak 3.000 paket sembako dan APD kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. "Bantuan ini adalah salah satu bentuk nyata partisipasi kami dalam mendukung pemerintah mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi," katanya dalam keterangan tertulisnya Kamis (8/10). 

Paket sembako tersebut meliputi beras, gula, minyak, dan mie instan, alat pelindung diri (APD) berupa 200 baju pelindung diri, 200 pelindung mata (google), 1.000 pasang sarung tangan medis, dan 500 lembar masker medis. Bantuan diserahkan langsung  Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam acara serah terima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Paramount Land. "Bantuan ini sangat bermanfaat, dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tim medis di Kabupaten Tangerang,"katanya. 

Pada April lalu pengembang di kawasan Gading Serpong tersebut juga telah mendonasikan 8000 paket sembako yang ditujukan ke warga Kabupaten Tangerang.  Warga setempat diminta tetap menjaga disiplin menerapkan protkol kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement