Selasa 06 Oct 2020 17:19 WIB

PTPN IX Bagikan Ratusan Masker

Pembagian masker ini merupakan CSR PTPN IX.

Logo PTPN IX. PTPN IX membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (6/10).
Foto: https://ptpnix.co.id/
Logo PTPN IX. PTPN IX membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (6/10).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Perkebunan Nusantara IX membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang melintas di kawasan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (6/10). Hal itu sebagai upaya PTPN IX mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Aksi simpatik di sekitar Lapangan Pancasila tersebut dilakukan PTPN IX bersama jajaran kepolisian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga

Direktur PTPN IX Tio Handoko menjelaskan, pembagian 500 masker dan air mineral serta satu sachet kopi itu merupakan salah satu bentuk dukungan PTPN IX terhadap upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

"Dalam konteks yang sama tentu kami dukung sesuai kemampuan PTPN IX dan disesuaikan dengan produk CSR kami, serta selaras dengan kebijakan di holding dan Kementerian BUMN," kata Tio.

Ia menegaskan, PTPN IX dengan pihak manapun selalu membuka diri dan siap bekerja sama dalam penanganan pandemi Covid-19. "Apapun perusahaan kami, harus saling berbagi dan peduli terhadap pencegahan Covid-19, intinya itu," ujarnya.

Dalam pembagian masker tersebut, karyawan PTPN IX mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di dalam dan di luar ruangan, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak saat pandemi Covid-19.

Selain itu, PTPN IX juga memberikan bantuan 500 masker kepada perwakilan Binmas Polda Jateng yang diserahkan oleh Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan Wahyudi.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement