Senin 31 Aug 2020 22:20 WIB

Ragnarok Frontier Hadirkan Update Glast Heim Memorial Dungeon

Ragnarok Frontier Hadirkan Update Glast Heim Memorial Dungeon

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Ragnarok Frontier Hadirkan Update Glast Heim Memorial Dungeon. (FOTO: Ragnarok Frontier)
Ragnarok Frontier Hadirkan Update Glast Heim Memorial Dungeon. (FOTO: Ragnarok Frontier)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Game online cross platform, Ragnarok Frontier menghadirkan pembaruan konten terbarunya, yakni update Ancient City Glast Heim. Gravity Game Link, sebagai publisher telah menggulirkan update yang masuk ke dalam versi 1.7.1 itu sejak 27 Agustus 2020. 

Update Ancient Ciry Glast Heim ini mengisahkan tentang sebuah kota bernama Glast Heim, di mana adalah sebuah kota yang pernah terkenal akan kekokohan bentengnya yang hancur akibat keserakahan Sang Raja dikarenakan kutukan Dark Lord.

Glast Heim Memorial Dungeon, merupakan sebuah Cross-Server Dungeon MVP, dimana setiap pemain harus mengalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item. Di dungeon ini pemain juga dapat melakukan PVP dengan pemain dari server lain.

 

Baca Juga: Konflik Apple VS Epic Games Bisa Rugikan Microsoft, Karena ....

Adapun syarat dan ketentuan Glast Heim Memorial Dungeon; memiliki 5 karakter yang tela mencapai level 450 atau lebih, Dungeon akan terbuka setiap hari Selasa dan Jumat pukul 20:30 sampai 21:00 WIB, mengalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item, jika berhasil, hadiah secara otomatis dikirim ke dalam Kotak Surat.

Berikutnya ada fitur Ymir's Heart, merupakan fitur terbaru untuk meningkatkan Status dan Tambahan Skill Pasif dari masing-masing Karakter. Pada fitur ini, pemain dapat melakukan upgrade Ymir's Heart, Awakening, dan melakukan upgrade Holy Artifact. Pemain bisa mendapatkan Holy Artifact melalui Glast Heim Memorial Dungeon, atau dapat membelinya di Artifact Shop dengan menggunakan Broken Holy Atifact.

Di konten versi terbaru ini juga akan mengadirkan 10 Legendary Pet, terbaru antara lain Atroce, Incantation Samurai, Dark Snake Lord, Vesper, Kiel D-01, Detale, Lord of Death, Valkyrie Randgris, Thanatos, Morroc. Legendary Pet merupakan Pet dengan kemampuan terbaik dan sangat langka yang dapat memberikan tambahan Status dan kemampuan yang sangat signifikan.

Itu dia tadi beberapa konten yang bisa kamu dapatkan di update versi 1.7.1. Silahkan update Ragnarok Frontier kamu ke veri yang terbaru di Google Play Store dan mainkan keseruannya. 

Harry Choi, selaku Co-President dari Gravity Game Link mengungkapkan, update terbaru tersebut untuk memenuhi antusiasme gamer Tanah Air untuk game Ragnarok Frontier yang sangat tinggi. Karena itu, sebagai bentuk apresiasi, Gravity Game Link dengan bangga meluncurkan update Ancient City Glast Heim. 

“Terima kasih atas dukungan yang besar dari seluruh Gamer di Indonesia,” ujar Harry Choi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement