Jumat 08 May 2020 08:40 WIB

Gubernur dan Anggota DPR Kalteng Bagi-Bagi Sembako

Sebanyak 283 paket sembako didistribusikan ke Kelurahan Selat Barat

H. Sugianto Sabran beserta H. Agustiar Sabran melalui tim relawan kembali melanjutkan kegiatan sosial dengan memberikan 283 paket sembako ke Kelurahan Selat Barat.
Foto: Pemprov Kalteng
H. Sugianto Sabran beserta H. Agustiar Sabran melalui tim relawan kembali melanjutkan kegiatan sosial dengan memberikan 283 paket sembako ke Kelurahan Selat Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA KAPUAS -- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran beserta Anggota DPR Kalteng Agustiar Sabran melalui tim relawan kembali melanjutkan kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19 dengan menyambangi Kelurahan Selat Barat. Sebanyak 283 paket sembako didistribusikan ke Kelurahan Selat Barat yang mencakup 15 RT.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Gubernur H. Sugianto Sabran dan Bapak H. Agustiar Sabran selaku Anggota DPR RI Kalimantan Tengah atas kepedulian terhadap warga Kapuas. Dalam situasi sekarang ini kami memang sangat merasakan susahnya mencari nafkah, dan bantuan sembako ini sangat membantu bagi kami, “ kata Anton, salah seorang warga Kelurahan Selat Barat, Kuala Kapuas.

Baca Juga

Anton mengaku pernah tinggal selama 6 tahun di Pangkalanbun dan sangat mengenal sosok Gubernur. Pernah dalam kondisi sulit di Pangkalanbun, Sugianto Sabran turun langsung ke lapangan membantu warga yang memang layak untuk dibantu.

“ Kami siap mendukung sepenuhnya Bapak Gubernur karena kinerja beliau sudah sangat terbukti " pungkas Anton, warga Kelurahan Selat Barat, Kuala Kapuas.

Pandemi Covid-19 telah berdampak pada seluruh lapisan masyarakat. Namun yang harus lebih menjadi perhatian adalah mereka yang tergolong kurang mampu. Dalam hal ini tim relawan mengakui tak bisa membantu sepenuhnya, namun harapa mereka semoga dengan adanya giat pembagian sembako oleh kedua tokoh ini bisa sedikit meringankan beban warga dalam situasi seperti sekarang ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement